Cara Instal Photoshop CS3

attention guys Adob Photoshop CS3 Aktivasinya dilakukan setelah diinstall atau waktu pertama kali digunakan. program ene pake crack atw serial number. tapi kalo cuma mau nyoba-nyoba ama adobe dikasih waktu waktu 30 hari. lebih dari itu kalian semua musti registerasi brotheršŸ™‚

berhubung gua baek ahahaha, ada nih serial numbernya aku nemu di blognya and sumbernya juga sih di 24bit.wordpress.com:

1. Serial Number : 1330-1564-0603-9333-0603-5060 , lau pilih menuā€Activate Over the Telephoneā€

2. Setelah kalian Kamu Next kalian akan mendapatkan :Activation Numberā€ sesuai Serial Number yang kalian masukin tadi yaitu : 4252-2938-2465-3803-8955-2806-4895

3. Disitu kamu akan diminta mengisi ā€œAuthorization codeā€, kalian isikan : 6118 2677 2747 6594 3078 4895 , tapi kamu copy 4 digit angka karena tidak bisa langsung di copy semua sekaligus.

4. Selanjutnya, kalau ada pemberitahuan dalam bahasa inggris lagi kamu klik aja ā€œActivate Laterā€

5. Selesai, Kamu tutup dulu PS CS3 kamu. Kemudian buka lagi program PS CS3, jika sudah tidak ada permintaan untuk registrasi berarti kamu sudah berhasil meregistrasi Adobe Photoshop CS3 kamu.

semoga bermanfaat guys!

Komen-nya dong ĘŖ(^Īµ^)Źƒ

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s